sbo tv live streaming bola: Saleh Husin Giat Akhir Pekan dengan Olahraga

Saleh Husin Giat Akhir Pekan dengan Olahraga
Mantan Menteri Perindustrian Saleh Husin mengikuti Smartfren Run(Dok.Ist)

OLAHRAGA sudah menjadi gaya hidup dari masyarakat ibukota, baik tua muda serta laki dan perempuan. Setiap akhir pekan pemda selalu menyediakan lokasi untuk masyarakat dapat berolahraga bersama sekalian rekreasi.

Minggu (7/7) di pagi hari yang baru saja kota Jakarta diguyur hujan, tidak mengurangi animo sekitar 3.000 peserta untuk mengikuti Smartfren Run yang start dan finish di parkir timur Senayan, Jakarta Pusat.

Mantan Menteri Perindustrian Saleh Husin juga tidak ketinggalan ikut berbaur dengan para peserta yang mengambil bagian route 10 kilometer.

Baca juga :Usia Bukan Halangan, Ini Kisah Inspiratif Perempuan 60 Tahun yang Aktif dan Konsisten dalam Berlari

Pagi ini memang cuacanya sangat bagus , mendung berawan kadang diselimuti gerimis gerimis kecil tidak mengurangi semangat para peserta termasuk Saleh yang ditemani Ardi dari Iluni FT UI untuk terus melangkah menuju garis finish.

"Diperjalanan saya juga jumpa dengan beberapa kawan yang juga sedang berolahraga dan disinilah kenikmatan itu didapat," ujar Managing Director Sinarmas Saleh Husin.

"Semoga dengan kita rajin dan rutin berolahraga apalagi ditambah dengan asupan makanannya terjaga, maka tubuh kita akan selalu fit , bugar dan sehat serta selalu berpikir positif. Dan tak lupa saya mengajak kita semua untuk rutin dan terus berolahraga," ujar Saleh.

JALA LIVE ADALAH WEBSITE YANG MENYEDIAKAN STREAMING SEPAK BOLA, BOLA BASKET, TENIS, BULU TANGKIS DAN BANYAK LAINNYA DENGAN KUALITAS SUPER HD+ SECARA GRATIS!

JALA LIVE JUGA MENYEDIAKAN STATISTIK BOLA YANG SEDANG TAYANG LANGSUNG SEPERTI JUMLAH CORNER, PENALTI, KARTU MERAH DAN LAINNYA.

BACA JUGA  sbo tv live streaming bola:Princess Wales Serahkan Trofi Juara Wimbledon 2024 kepada Carlos Alcaraz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *