sbo tv live streaming bola: Klasemen Sementara MotoGP 2024, Francesco Bagnaia Gusur Jorge Martin dari Puncak

Klasemen Sementara MotoGP 2024, Francesco Bagnaia Gusur Jorge Martin dari Puncak
Klasemen sementara MotoGP 2024 selepas GP Jerman.(X @MotoGP)

PEMBALAP Ducati Lenovo Francesco Bagnaia menggusur Jorge Martin dari puncak klasemen sementara MotoGP 2024 setelah meraih kemenangan di GP Jerman di Sirkuit Sachsenring, Jerman, Minggu (7/7).

Pembalap yang akrab disapa Pecco itu memulai balapan dari posisi keempat sebelum mendapatkan kemenangan pertamanya di Sachsenring setelah Martin yang mendominasi balapan berdurasi 30 lap itu, terjatuh pada tikungan pertama saat balapan menyisakan dua lap.

Pecco, yang pada saat itu menempati posisi kedua, tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk menang di Sachsenring dengan jarak 3,804 detik dari Marc Marquez di posisi kedua dan 4,334 detik dari Alex Marquez di posisi ketiga.

Baca juga :Menang di GP Jerman, Francesco Bagnaia Puncaki Klasemen MotoGP

Kemenangan ini adalah kemenangan keempat beruntun pembalap asal Italia itu musim ini setelah Catalunya, Mugello, dan Assen, yang membuatnya kini berada di puncak klasemen dengan 222 poin, unggul 10 poin dari Martin di posisi kedua.

Sementara itu, Marquez, yang tampil mempesona dari posisi 13, tetap berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan 166 poin.

Posisi keempat ditempati rekan setim Bagnaia, Enea Bastianini, dengan 155 poin dan posisi kelima ditempati Maverick Vinales dengan 125 poin.

Dengan berakhirnya GP Jerman, MotoGP 2024 memasuki summer break selama hampir satu bulan sebelum kembali memainkan seri kesepuluh di Sirkuit Silverston, Inggris pada 4 Agustus mendatang.

JALA LIVE ADALAH WEBSITE YANG MENYEDIAKAN STREAMING SEPAK BOLA, BOLA BASKET, TENIS, BULU TANGKIS DAN BANYAK LAINNYA DENGAN KUALITAS SUPER HD+ SECARA GRATIS!

JALA LIVE JUGA MENYEDIAKAN STATISTIK BOLA YANG SEDANG TAYANG LANGSUNG SEPERTI JUMLAH CORNER, PENALTI, KARTU MERAH DAN LAINNYA.

BACA JUGA  sbo tv live streaming bola: Christian Adinata Butuh 6-9 Bulan Pemulihan setelah Naik Meja Operasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *