sbo tv live streaming bola: Klasemen Sementara Formula 1, Max Verstappen Masih Kokoh di Puncak

Klasemen Sementara Formula 1, Max Verstappen Masih Kokoh di Puncak
Klasemen pembalap Formula 1 selepas GP Inggris.(X @F1)

PEMBALAP Red Bull Max Verstappen tetap tidak tergoyahkan di posisi pertama klasemen sementara Formula 1 2024 meski kembali gagal juara di seri ke-12 di Sirkuit SIlverston, Inggris, Minggu (7/7).

Verstappen, yang finis posisi kelima di Austria pekan lalu, tampil lebih baik di GP Inggris. Namun, pembalap asal Belanda itu masih kalah 1,465 detik dari pembalap Mercedes Lewis Hamilton yang memenangi balapan kandang kesembilannya sekaligus mengakhiri puasa kemenangan sejak musim 2021.

Dengan hasil tersebut, Verstappen masih memuncaki klasemen sementara Formula 1 dengan 255 poin, unggul 84 poin dari Lando Norris di posisi kedua, yang di balapan di Silverston finis di posisi ketiga dengan selisih 6,082 detik darinya.

Baca juga :Verstappen Dominasi Sesi Latihan Bebas GP Inggris

Charles Lecrerc, yang tanpa poin di Silverston, masih mengamankan posisi ketiga dengan 150 poin, selisih empat poin dari rekan setimnya di Ferrari Carlos Sainz.

Sementara itu, di posisi kelima ditempati Oscar Piastri dengan 124 poin, lalu Sergio Perez dengan 118 poin, George Russell dengan 111 poin, Hamilton dengan 110 poin, Fernando Alonso dengan 45 poin, dan Lance Stroll dengan 23 poin di posisi keenam hingga kesepuluh.

Kalender Formula 1 2024 akan dilanjutkan dengan GP Hungaria, tepatnya di Sirkuit Hungaroring, Budapest, pada 21 Juli mendatang.

JALA LIVE ADALAH WEBSITE YANG MENYEDIAKAN STREAMING SEPAK BOLA, BOLA BASKET, TENIS, BULU TANGKIS DAN BANYAK LAINNYA DENGAN KUALITAS SUPER HD+ SECARA GRATIS!

JALA LIVE JUGA MENYEDIAKAN STATISTIK BOLA YANG SEDANG TAYANG LANGSUNG SEPERTI JUMLAH CORNER, PENALTI, KARTU MERAH DAN LAINNYA.

BACA JUGA  sbo tv live streaming bola: Emma Raducanu Disingkirkan Petenis Kualifikasi di Putaran Empat Wimbledon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *