sbo tv live streaming bola: Proliga Jakarta BIN Raih Gelar Juara Proliga 2024, Megawati Ungkap Kerja Teras Tim

Outside hitter Jakarta BIN, Megawati Hangestri dalam konferensi pers seusai pertandingan final Proliga 2024 di Indonesia Arena, Jakarta, Sabtu (20/7/2024).  (ANTARA/FAJAR SATRIYO)

Outside hitter Jakarta BIN, Megawati Hangestri dalam konferensi pers seusai pertandingan final Proliga 2024 di Indonesia Arena, Jakarta, Sabtu (20/7/2024). (ANTARA/FAJAR SATRIYO)

Outside hitter Jakarta BIN Megawati Hangestri menyebut gelar juara perdana Proliga untuk tim bola voli yang diperkuatnya dapat diraih berkat kerja keras tim.

Pemain yang sempat membela klub V-League atau Liga Voli Korea Selatan, Red Sparks tersebut mengatakan banyak orang yang menaruh ekspektasi tinggi padanya karena mampu bermain di luar negeri, namun Megawati menegaskan pencapaian Jakarta BIN berkat permainan tim.

“Kalau untuk mengandalkan Mega saja itu mustahil. Tanpa bantuan teman-teman, Mega tidak mungkin bisa sampai di titik ini,” kata Megawati Hangestri dalam konferensi pers yang dikutip dari Antara, Sabtu (20/7) malam.

Baca Juga: Satria Muda Melaju ke Semifinal IBL 2024

Jakarta BIN keluar sebagai juara Proliga 2024 usai mengakhiri drama panjang menghadapi Jakarta Electric PLN melalui lima set, 3-2 (21-25, 20-25, 25-22, 25-21 dan 17-15) dalam babak final di Indonesia Arena, Jakarta, Sabtu (20/7) malam.

Pemain berjuluk Megatron tersebut mengungkapkan sempat kehilangan kepercayaan diri di akhir laga saat momen-momen krusial ketika Jakarta Electric PLN unggul di set kelima.

“Hampir sudah seperti (pasrah) ya Allah beri yang terbaik saja, doa di dalam lapangan, kalau memang bukan rezeki tahun ini, mungkin rezeki tahun depan masih ada lagi untuk ikut Proliga,” ungkap Mega.

Baca Juga: Hasil Grup A Piala AFF U-19, Timnas Indonesia Cukur Filipina 6-0

Mega juga berterima kasih kepada seluruh jajaran tim Jakarta BIN yang memberikannya kepercayaan penuh meski sempat terlambat bergabung dalam latihan karena agenda persiapan bertabrakan dengan jadwal dari Red Sparks.

BACA JUGA  sbo tv live streaming bola: Hasil Aileex 9 Ball Open Tournament 2024: Rico Kui Ciong Sikat Sean Mark

Selain membawa Jakarta BIN juara untuk pertama kali, pebola voli asal Jember, Jawa Timur tersebut juga menyabet gelar pemain terbaik Proliga 2024. Hal tersebut tak terlepas dari performa impresifnya sepanjang turnamen. *

Kemampuan untuk menonton pertandingan di berbagai perangkat merupakan salah satu keunggulan SBO TV. Layanan ini dapat diakses melalui berbagai perangkat seperti smart TV, smartphone, dan tablet. Hal ini memberikan fleksibilitas bagi pengguna untuk menonton pertandingan kapan saja dan di mana saja.

JALA LIVE ADALAH WEBSITE YANG MENYEDIAKAN STREAMING SEPAK BOLA, BOLA BASKET, TENIS, BULU TANGKIS DAN BANYAK LAINNYA DENGAN KUALITAS SUPER HD+ SECARA GRATIS!

JALA LIVE JUGA MENYEDIAKAN STATISTIK BOLA YANG SEDANG TAYANG LANGSUNG SEPERTI JUMLAH CORNER, PENALTI, KARTU MERAH DAN LAINNYA.

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Jala Live menayangkan sepak bola dan bola basket 24 jam. Unduh Jala Live sekarang untuk streaming gratis berkualitas tinggi selamanya! Tanpa iklan dan konten eksklusif! Ajak teman-teman bergabung! Nonton gratis kualitas HD.

Selamat datang di Jalalive, kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *