sbo tv live streaming bola:Princess Wales Serahkan Trofi Juara Wimbledon 2024 kepada Carlos Alcaraz

Putri Wales Kate Middleton menyerahkan trofi Grand Slam Wimbledon kepada Carlos Alcaraz yang berhasil keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan Novak Djokovic dengan skor 6-2, 6-2, 7-6 dalam laga final di Wimbledon, Minggu (14/7/2024). (Foto screenshot SpotTV)

Putri Wales Kate Middleton menyerahkan trofi Grand Slam Wimbledon kepada Carlos Alcaraz yang berhasil keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan Novak Djokovic dengan skor 6-2, 6-2, 7-6 dalam laga final di Wimbledon, Minggu (14/7/2024). (Foto screenshot SpotTV)

Kate Middleton atau Putri Wales kembali menyerahkan trofi pemenang tunggal putra Grand Slam Wimbledon kepada Carlos Alcarz di Centre Court, AELTC, Wimbledon, Minggu (14/7/2024) malam.

Putri Wales hadir di Wimbledon mengenakan gaun berwarna ungu dan anting emas. Ia mendapat standing ovation saat memasuki arena tempat laga tunggal putra antara Carlos Alcaraz (21) dan Novak Djokovic.

Setelah bertarung selama tiga set, laga final tunggal putra Wimbledon yang bergengsi itu dimenangkan oleh Carlos Alcaraz dengan skor 6-2, 6-2, 7-6.

Baca Juga: Kenakan Gaun Ungu dan Anting Emas, Kate Hadiri Final Tunggal Putra Wimbledon

Laga antara Carlos Alcaraz dan Novak Djokovic berlangsung seru dan menarik. Kedua pemain menyuguhkan laga yang menawan dan saling mengancam serta menghibur.

Hampir saja Djokovic merebut set ketiga, namun Alcaraz mampu memenangkan laga setelah kedudukan 6-6 lewat tie break 7-4.

Ini merupakan gelar kedua Wimbledon dari Alcaraz berturut-turut. Tahun lalu ia mengalahkan Djokovic dalam pertarungan lima set yang menegangkan.

Baca Juga: Pangeran William Beri Semangat Skuad Inggris Lawan Spanyol di Final EURO 2024

Kehadiran Putri Wales di Wimbledon merupakan penampilan publik kedua Kate Middleton atau Putri Wales sejak mengungkapkan diagnosis kankernya.

Putri Wales yang tidak hadir di final tunggal putri pada hari Sabtu, menyerahkan trofi kepada pemenang dalam pertandingan hari ini, yaitu Alcaraz asal Spanyol.

Tahun lalu, Kate juga melaksanakan tugas ini, menyerahkan trofi untuk Carlos Alcaraz yang berhasil mengalahkan Novak Djokovic.

BACA JUGA  sbo tv live streaming bola:Spanyol Merebut Semuanya

Baca Juga: Taemin SHINee Kejutkan Penggemar dengan Album Baru dan Tur Dunia Solo Pertama

Putri Wales dikenal sebagai penggemar berat tenis. Ia sering bermain tenis di waktu luangnya.

Pada bulan Maret 2024, istana mengonfirmasi bahwa Kate akan mundur sementara dari tugas kerajaan setelah ia merilis video mengejutkan di media sosial untuk mengumumkan diagnosis kankernya.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menyajikan siaran langsung sepak bola dan bola basket dari seluruh dunia selama 24 jam.

Jala Live menayangkan sepak bola dan bola basket 24 jam. Unduh Jala Live sekarang untuk streaming gratis berkualitas tinggi selamanya! Tanpa iklan dan konten eksklusif! Ajak teman-teman bergabung! Nonton gratis kualitas HD.

Tanpa login kamu bisa langsung mengakses dan menonton siaran langsung yang ada, tetapi jika kamu ingin interaksi dengan host Jala Live wajib membuat akun dan itu juga sangat mudah, setelah mempunyai akun kamu bisa melakukan intertaksi langsung dengan host yang ada.

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *