sbo tv live streaming bola:Cedera, Messi Menangis Saat Harus Tinggalkan Lapangan pada Final Copa America

Bintang Argentina, Lionel Messi, menangis tersedu-sedu di bangku cadangan karena harus keluar lapangan pada menit ke-65 saat laga final Argentina vs Kolombia di Hard Rock Stadium, Miami, Senin (15/7/2024) pagi WIB. (Foto screenshot Indosiar)

Bintang Argentina, Lionel Messi, menangis tersedu-sedu di bangku cadangan karena harus keluar lapangan pada menit ke-65 saat laga final Argentina vs Kolombia di Hard Rock Stadium, Miami, Senin (15/7/2024) pagi WIB. (Foto screenshot Indosiar)

Bintang Argentina, Lionel Messi, menangis tersedu-sedu di bangku cadangan karena harus keluar lapangan pada menit ke-65.

Lionel Messi yang sudah tidak muda lagi cedera, dan terpaksa harus meninggalkan lapangan saat Argentina melawan Kolombia di laga final Copa America 2024 di Hard Rock Stadium, Miami, Senin (15/7/2024).

Saat berada di luar kota penalti timnya, Messi yang mencoba mengejar bola, ia tiba-tiba berhenti sepertinya merasakan sesuatu.

Baca Juga: Wapres Ma’ruf Amin: Prioritaskan Pendidikan Pesantren untuk Anak-Anak Muslim

Messi segera turun menunggu tim medis. Ia tertatih-tatih keluar lapangan dan digantikan oleh Nicolás González.

Sesampai di bangku cadangan, Messi sempat membuang satu sepatunya, dan kemudian duduk di bangku cadangan.

Ia menutup mukanya dengan kedua telapak tangannya dan mulai menangis. Sambil sekali-sekali ia mengitip laga antara final antara Argentina dan Kolombia.

Baca Juga: Gerakan Literasi Melawan Pertambangan, Membangun Benteng Pengetahuan Melawan Ketidaktahuan

Ia tak bisa menahan rasa sedihnya dan kembali meneteskan air mata. Ia kembali menutup wajahnya dengan kedua telapak tangannya.

Lionel Messi terpaksa meninggalkan lapangan dengan cedera pergelangan kaki kanan saat pertandingan final Copa América antara Argentina dan Kolombia di Hard Rock Stadium, Miami, pada Minggu.

Kejadian ini terjadi pada menit ke-64, ketika Messi jatuh ke tanah dan segera memberi isyarat ke bangku cadangan Argentina.

Baca Juga: Spanyol Juara Euro 2024, Identitas Tim Jadi Kunci Kemenangan

Setelah mendapatkan perawatan, Messi terpincang-pincang menuju sisi lapangan sebelum akhirnya menangis saat es ditempelkan pada pergelangan kaki kanannya di bangku cadangan.

BACA JUGA  sbo tv live streaming bola:Prinsip Keseimbangan Como demi Kekal di Serie A Italia

Nicolás González kemudian menggantikan posisi Messi. Sebelumnya, Messi juga sempat terjatuh sambil memegangi pergelangan kakinya setelah mendapatkan tekel keras pada babak pertama.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menyajikan siaran langsung sepak bola dan bola basket dari seluruh dunia selama 24 jam.

Jala Live menayangkan sepak bola dan bola basket 24 jam. Unduh Jala Live sekarang untuk streaming gratis berkualitas tinggi selamanya! Tanpa iklan dan konten eksklusif! Ajak teman-teman bergabung! Nonton gratis kualitas HD.

Tanpa login kamu bisa langsung mengakses dan menonton siaran langsung yang ada, tetapi jika kamu ingin interaksi dengan host Jala Live wajib membuat akun dan itu juga sangat mudah, setelah mempunyai akun kamu bisa melakukan intertaksi langsung dengan host yang ada.

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *