sbo tv live streaming bola:Argentina Rebut Trofi Copa America ke-16, Cetak Prestasi Fantastis

Argentina akhirnya berhasil menjadi juara Copa America 2024 ke-16 setelah mengalahkan Kolombia di Hard Rock Stadium, Miami, Senin (15/7/2024) pagi WIB. (Foto screenshot IG @conmebol)

Argentina akhirnya berhasil menjadi juara Copa America 2024 ke-16 setelah mengalahkan Kolombia di Hard Rock Stadium, Miami, Senin (15/7/2024) pagi WIB. (Foto screenshot IG @conmebol)

INDOTREN.COM – Lionel Messi cedera, namun hal itu tak mengurangi kekuatan Argentina saat tampil di final Copa America 2024 di Hard Rock Stadium, Miami, Senin (15/7/2024) pagi WIB.

Setelah laga diperpanjang, Argentina akhirnya berhasil menjebol gawang Kolombia pada babak kedua tambahan waktu.

Gol penentu dicetak oleh bintang Inter Milan, Lautaro Martinez di akhir perpanjangan waktu.

Baca Juga: Jelang Pilkada Serentak 2024, Promedia Teknologi Indonesia Jalin Kerja Sama dengan Universitas KH Mukhtar Syafa’at

Bintang Argentina harus ditarik keluar pada menit 65 karena cedera engkel. Messi menangis karena harus tinggalkan lapangan. Namun keluarnya Messi tak mengurangi kekuatan Argentina. Argentinta tetaplah memiliki mental juara.

Kolombia tak bisa dianggap remeh. Kolombia memberikan perlawan yang sengit dan menyulitkan Argentina.

Pada menit 112, Martinez menjebol gawang Kolombia dari sisi kiri pertahanan Kolombia. Dengan pengalaman segudang di Liga Italia, ia dengan dingin menjebol gawang Kolombia.

Baca Juga: Lautaro Martinez Antar Argentina Pertahankan Gelar Copa America

Martinez menjadi top skorer dengan 5 gol, sementara Jamez Rodriguez dari Kolombia terpilih sebagai pemain terbaik.

Dengan kemenangan itu, Argentina kini berhasil menjuarai Copa America sebanyak 16 kali, suatu prestasi yang luar biasa. Uruguay berada di urutan kedua dengan 15 kemenangan.

Argentina menghadapi Kolombia di final Copa América 2024 di Miami. Pertandingan berlangsung sengit tanpa gol hingga waktu reguler berakhir.

Baca Juga: Cedera, Messi Menangis Saat Harus Tinggalkan Lapangan pada Final Copa America

Lionel Messi harus ditarik keluar karena cedera di babak kedua. Namun, Lautaro Martinez menyelamatkan Argentina dengan mencetak gol di menit ke-112, memastikan kemenangan Argentina 1-0 atas Kolombia.

BACA JUGA  sbo tv live streaming bola:Indonesia Vs Filipina, Memulai Gerilya di Piala AFF U-19

Dengan kemenangan ini, Argentina menyamai prestasi Spanyol dalam sepak bola internasional. Spanyol memenangkan Kejuaraan Eropa berturut-turut pada tahun 2008 dan 2012, diapit oleh kemenangan Piala Dunia FIFA pada tahun 2010.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menyajikan siaran langsung sepak bola dan bola basket dari seluruh dunia selama 24 jam.

Jala Live menayangkan sepak bola dan bola basket 24 jam. Unduh Jala Live sekarang untuk streaming gratis berkualitas tinggi selamanya! Tanpa iklan dan konten eksklusif! Ajak teman-teman bergabung! Nonton gratis kualitas HD.

Tanpa login kamu bisa langsung mengakses dan menonton siaran langsung yang ada, tetapi jika kamu ingin interaksi dengan host Jala Live wajib membuat akun dan itu juga sangat mudah, setelah mempunyai akun kamu bisa melakukan intertaksi langsung dengan host yang ada.

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *