sbo tv live streaming bola:Kenji Bachdim Terbang Sendirian ke Belanda untuk Kejar Mimpi Jadi Pemain Sepak Bola

Kenji, putra dari pasangan selebriti sepak bola Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim, baru saja menempuh perjalanan berani ke Belanda sendirian untuk mengejar mimpinya jadi pemain sepak bola. (Foto screenshot reel IG @ussfeed)

Kenji, putra dari pasangan selebriti sepak bola Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim, baru saja menempuh perjalanan berani ke Belanda sendirian untuk mengejar mimpinya jadi pemain sepak bola. (Foto screenshot reel IG @ussfeed)

Benar, kata pepatah, buah tidak jatuh jauh dari pohon. Pepatah itu Bach dim pulalah yang cocok untuk melukiskan Kenji, putra Irfan Bachdim, mantan timnas Garuda.

Kenji yang baru berusia 10 tahun juga telah menunjukkan minat luar biasa untuk menjadi pemain sepak bola seperti ayahnya, Irfan Bachdim.

Bahkan tidak hanya menyatakan minat. Kenji nekad terbang sendirian ke Belanda untuk mengejar mimpinya menjadi pemain sepak bola yang profesional.

Baca Juga: SOLD OUT! Karcis untuk Sambut Kylian Mbappe di Santiago Bernabeu Terjual Habis

Kenji, putra dari pasangan selebriti sepak bola Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim, baru saja menempuh perjalanan berani ke Belanda untuk mengejar mimpinya menjadi pemain sepak bola.

Di usia yang masih sangat muda, yaitu 10 tahun, Kenji memutuskan untuk terbang sendiri ke Belanda dan tinggal bersama paman dan bibinya di sana.

Selama lebih dari sebulan, Kenji tidak hanya beradaptasi dengan lingkungan baru tetapi juga belajar bahasa baru.

Baca Juga: Spanyol Merebut Semuanya

Dia juga aktif bermain sepak bola dan menjalin pertemanan baru di negeri Kincir Angin tersebut.

Kenji menunjukkan kemandirian dan semangat yang luar biasa dalam perjalanannya kali ini.

Menurut pengakuan Irfan dan Jennifer, perjalanan ini murni keinginan Kenji sendiri tanpa ada tekanan dari mereka.

Baca Juga: Cedera, Messi Menangis Saat Harus Tinggalkan Lapangan pada Final Copa America

Tentu saja mereka sangat bangga dengan keberanian dan tekad kuat yang ditunjukkan oleh putra mereka.

BACA JUGA  sbo tv live streaming bola:Spanyol Juara Euro 2024, Identitas Tim Jadi Kunci Kemenangan

“Kami sangat mendukung apa yang menjadi impian Kenji. Perjalanan ini sepenuhnya adalah inisiatifnya, dan kami bangga dia bisa melakukannya sendiri,” ujar Jennifer, sang ibu.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menyajikan siaran langsung sepak bola dan bola basket dari seluruh dunia selama 24 jam.

Jala Live menayangkan sepak bola dan bola basket 24 jam. Unduh Jala Live sekarang untuk streaming gratis berkualitas tinggi selamanya! Tanpa iklan dan konten eksklusif! Ajak teman-teman bergabung! Nonton gratis kualitas HD.

Tanpa login kamu bisa langsung mengakses dan menonton siaran langsung yang ada, tetapi jika kamu ingin interaksi dengan host Jala Live wajib membuat akun dan itu juga sangat mudah, setelah mempunyai akun kamu bisa melakukan intertaksi langsung dengan host yang ada.

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *