Honourable mentions – sbo tv live streaming bola

Meskipun tertarik ke dalam kelompok yang sulit, [UNK]Austria[UNK] datang ke turnamen dalam bentuk yang layak dan dihidupkan kembali oleh manajer baru Ralf Rangnick. Mereka tidak beruntung untuk kehilangan Perancis dengan tujuan sendiri dalam kekalahan 1-0, tetapi organisasi pertahanan mereka yang kuat dan kemampuan taktis berarti bahwa mereka tidak harus dikeluarkan dari pertengkaran.

Rasanya tidak adil untuk memanggil Czechia sebagai underdog, mengingat mereka mencapai quarter-final di EURO 2020 dan adalah finalis sebelumnya. Namun, mereka pasti bisa menyebabkan kesal dan akan senang untuk mungkin pergi lebih jauh ke turnamen tahun ini, meskipun dalam kelompok yang sama dengan salah satu favorit turnamen di Portugal.

Akhirnya, Serbia telah selalu memiliki pasukan yang kuat dan akan berharap bahwa ini adalah tahun mereka mampu untuk mengambil keuntungan dari itu. Mereka membuat kehidupan sulit bagi Inggris di tengah hari pembukaan kekalahan, dan dengan seperti Du šan Tadić, Aleksandar Mitrović, dan Sa ša Lukić diantara derajat mereka, Serbia tidak harus dianggap rendah.

alejandro garnacho bola chelsea drogba Liga Inggris Hari Ini live Manchester City manchester city pertandingan sbo tv sbo tv live streaming bola sbo tv live streaming bola pc siaran langsung pertandingan bola di SBO TV streaming thiago silva

BACA JUGA  sbo tv live streaming bola: Hasil Aileex 9 Ball Open Tournament 2024: Tampil Dominan, Rizki Sudahi Perlawanan Ferdi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *